TERIMAKASIH SEMUANYA!!!

Hahahahahaha,

bingung banget mau mulai cerita darimana , yang jelas ga nyangka banget blog sederhana bin jadul punya gw ini ternyata dapat juara II di poli batam fair 2010. Alhamdulillaaaaaaah..😀

Emang bener deh nge blog ini dapat banyak manfaatnya. top deh!

salah satu manfaatnya yaitu dapat sertifikat.hehe :p

Buat kawan-kawan SMKN 1 Batam, terutama anak IT. kalian top banget deh. ga nyangka bener ya kita nyambet 5 piala sekaligus. kereeeeeen. moga tahun selanjutnya bisa lebih dari ini dan gitu juga dengan tahun-tahun berikutnya.

Oh iya, saya mau ngucapin terima kasih banyak kepada :

1. Orang tua saya, yang sebenarnya tidak tahu saya ikut lomba ini.hhe . semoga kalian bangga dengan sertifikat itu. hiks. jangan nangis reader.

2. Guru pembimbing saya di Sekolah.

3. Kawan-kawan semua. terutama anak XI TI 1 , tanpa support kalian traffic blog gw ga akan naik-naik.hehe

4. buat facebook yang gw jadikan sebagai titik utama promosi blog ini.

5. Terima kasih buat politeknik yang sudah mengadakan lomba blog ini. beserta panitia-panitianya deh.hehe

6. Terima kasih semuanya..!!!!

Nah ini dia hasil jerih payah kami :

Pokoknya KEEP BLOGGING yaaa!!!!

5 responses to “TERIMAKASIH SEMUANYA!!!

Leave a Reply

